Sabtu, 07 Februari 2015

Buku Cinta Bersemi di Pelaminan


Galau, kata yang tidak asing lagi di telingaku, apalagi kalau bukan urusan cinta. Galau di putusin doi? Jangan nangis ya! Ntar aku bisa tenggelam oleh air matamu nih, hehe...  #peace

“Jika orang yang mencintaimu saja bisa meninggalkan Allah, bukan tidak mungkin jika ia pun meninggalkanmu”
-Puput Andalusi-

Nah loh, doi aja bisa ninggalin Allah apalagi kita sebagai hamba-Nya yang tak sempurna? #benar apa betul?

Lantas siapa jodohku? Dimanakah dia sekarang?

“Jodoh adalah salah satu takdir yang telah Allah tentukan jauh sebelum manusia diciptakan. Namun terkadang masih banyak anak manusia yang meragukannya. Padahal, telah tertulis jelas dalam lauhulmahfudz.”
-Puput Andalusi-

Hei, mengapa kau begitu mengkhawatirkan jodohmu? Tenanglah jodoh itu akan datang pada waktu yang tepat dan pada orang yang tepat pula. Pacaran bukanlah tolak ukur semakin dekat atau tidaknya jodoh kita. Terkadang pacaran yang sudah lama pun belum tentu merupakan orang yang akan mengkhitbamu kelak. Hehe..

“Terkadang waktu membiarkan hati ini singgah di hati yang kita anggap jodoh, padahal orang itu hanya menjadi bagian dalam perjalanan menemukan cinta sejati”
-Ni’matul Khoiriyyah-

Jodoh itu rahasia Allah dan tak akan pernah tertukar, tentu kehadirannya pun sangat unik dan tak pernah terduga sebelumnya.

“Tuhan memiliki cara tersendiri untuk mempertemukan kita dengan jodoh kita. Bisa jadi kita pernah mengenalnya, belum pernah mengenalnya, atau bahkan pernah memusuhinya.”
-Yusra ‘Aini-

Lantas apa yang harus dilakukan untuk menjemput jodoh kita?

“Percayalah Allah akan memberikan jodoh terbaik untuk kita. Sabar dalam menanti dan terus memperbaiki diri itulah kunci menjemput calon imam dalam hidup kita”
-Rahma Thaariqannisa-

Tentu tujuannya untuk saling menjaga kesucian cinta sejati.

“Kesucian cinta harus aku dijaga untuk seseorang yang halal untukku.”
-Sri Wahyuni-

Buku ini merupakan kumpulan kisah uniknya jodoh dari Allah. Mulai dari cerita sahabat waktu kecil yang menjadi suami, kisah cinta dalam diam, pertemuan jodoh saat wisuda, kisah jodoh yang datang mendadak hingga jodoh yang bertemu di dunia maya. Semua kisah ini menyadarkan kita bahwa tidak selamanya apa yang kita inginkan bisa kita miliki. Mungkin saja kita ingin sekali memiliki si A namun kenyataannya bertolak belakang, malah dia bersama yang lain. Bersyukurlah karena sebenarnya Allah telah menunjukkan bahwa dia bukan yang terbaik untukmu. Mungkin Allah telah menyiapkan rencana lain yang luar biasa lagi. Kesimpulannya buku ini sangat cocok sebagai referensi bacaan terutama bagi anda yang sedang menanti jodoh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar